Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 17 Mei 2018

YA RABB! JAMAN SEMAKIN Gil4..!! Pasar Pasar Aneh Sedunia. Bisa Juga Buat Beli Istri... LIHAT CARA TRANSAKSINYA


Dibebberapa pasar ini, sobatt sudah pasti akan membuat saudara langsung kaget. Gimana tidak, bukan hanyaa tut0rial bertransaksinyaa yang aneeh, sobaat jugaa bisa membelii barang-barangg aneh di pasarr ini. 



Juga selain barang aneh saja, bahkan sobat juga bisa membeli manusia, semacam membeli wanita untuk dijadikan istri alias untuk dijadikan cinta satu malam. Mesikipun yang dipasarkan di pasar itu dikatakan ilegal untuk di sebagian besar negara, nyatanya pasar-pasar ini bukanlah pasar gelap lo sob. Serta mesikipun terbukti ada yang dirahasiakan, itu kini bukanlah rahasia umum lagi, semacam menjual anak di bangladesh, menjual istri serta tetap tidak sedikit lagi. Simak ya Sobat!

1. Pasar : Dhaka Child Market, Bangladesh
Di daerah Dhaka ada suatu wahana eksploitasi manusia, yang mana di pasar ini dipasarkan anak maupun gadis. Meskipun kalau sobat berfikir ini pasar gelap, tetapi kenyataannya pasar di negara tetangga India ini bukanlah menjadi rahasia umum lagi apabila disana tersedia transaksi jual beli manusia. Harganya pun lumayan tinggi, meskipun manusi sendiri adalah makhluk yang hingga kapanpun tidak bakal terkualitas dengan uang. Hanya dengan uang kurang lebih 3 juta saja, sobat bakal bisa membeli gadis bangladesh untuk dibawa pulang, semacam yang telah dilansir dari dw.com (08/12/2016).
2. Pasar : Witches Market, Bolivia
Dilansirr dari mysteriousfacts.c0m (14/04/2015), pasarr yang beradaa di Boliviaa, Amerika Selatann ini telahh menjuall barang-barangg aneh sertaa lumayan mengerikann. Ada bangkai katak, fauna yang dikeringkan, bulu burung hantu, batu asteroid serta tetap tidak sedikit lagi benda mistis lainnya. Tidak sedikit yang berbelanja disini adalah dari kalangan dukun, penyihir, serta para pakar artologi. Lalu berhubungan dengan berdirinya pasar ini, ada sebagian besar penduduk Bolivia yang menyimpan janin yang dikeringkan dalam rumah mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YA RABB! JAMAN SEMAKIN Gil4..!! Pasar Pasar Aneh Sedunia. Bisa Juga Buat Beli Istri... LIHAT CARA TRANSAKSINYA

0 komentar:

Posting Komentar