Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Selasa, 22 Mei 2018

Inilah 6 Ciri Wanita Yg Tidak P3r4w4n Lagi..!! Cowok Wajib Tahu Biar Gak Salah Pilih..!! Kamu Pasti Gak Nyangka No. 2 Pasti Bener…


Sebagian pria merasa kesulitan untuk membedakan mana wanita yang tetap masih p3r*w4n maupun tidak, Nah berikut ini kami akan cobalah memaparkan sebagian sinyal pasti seorang wanita itu telah tak p3r*w4n :


Cara Berjalan
Wanita yang telah tidak p3r*w4n dapat dilihat dari langkah berjalannya. Jika wanita itu jalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak itu, jadi dapat di yakinkan wanita itu telah tidak p3r*w4n.
Bentuk Tub-uhnya
  
Dilihat dari L3h3rnya
Ada yang katakan jika wanita yang masih tetap p3r*w4n demikian s3ns!t!f jika disentuh di bagian leh-er. Mereka akan g3li dan b*lu kud-uknya akan merinding. Tetapi, masa sih Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal?
Ada ciri tentu yang dapat Anda saksikan dari leher seorang wanita. Jika leher wanita itu memiliki jakun, dapat di yakinkan wanita itu tidak p3r*w4n serta bisa disebut wanita itu yaitu pria yang menyamar jadi wanita dengan kata lain b3nc0ng hehe.
Diliat dari D4d4nya
Dibutuhkan nyali serta keberanian besar untuk kerjakan hal sejenis ini. Jika Anda sentuh serta pegang, seseorang yang memiliki dada yang rata dan kadang-kadang b3rb*lu, dapat di yakinkan dia tidaklah p3r*w4n tetapi pasti p3rj*ka waduh hehe.
Dilihat dari Namanya
Wanita yang masih tetap p3r*w4n tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin saja masih tetap p3r*w4n yakni wanita yang bernama G4dis serta V!rg*n. Syukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis serta V!rg*n. Walau sudah tua, wanita itu akan tetaplah bernama Gadis atau V!rg*n.
Diliat Dari Reaksi Setelah Baca
Jika orang yang membaca artikel ini serta tahu jika artikel hanya becandaan tetapi masih tetap geram, jadi di yakinkan dia yakni cowok yg tidak p3r*w4n. Tetapi, jika yang baca, senyum-senyum sendiri serta tertawa, kesempatan dia yakni wanita yang manis serta cantik. Jika juga cowok, mudah-mudahan bisa pacar yang cantik ya Teman dekat planet. Just Kidding : D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar