Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Senin, 14 Mei 2018

INILAH KAPAL SEGITIGA BERMUDA YANG GEMPARKAN DUNIA DEGAN KEJADIAN ANEH! ! ! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG DI TELAN LAUT TAHUKAH KALIAN APA YANG MENJADI PENYEBABNYA..


PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.



Pihak berwenang Kuba lihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka bikin banyak usaha yang tidak sukses untuk
berkomunikasi dengan banyak kru, serta selanjutnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Saat mereka meraih itu, mereka terkejut mendapatkan kalau kapal yaitu sungguh-sungguh satu kapal nyaris berumur 100 th. yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang tenar berkenaan dengan legenda Segitiga Bermuda. Tak ada diatas kapal serta kapal kelihatannya sudah ditinggalkan selama sebagian dekade, memberi saran kalau ini nyata-nyata dapat jadi gelandangan kapal barang yang hilang pada th. 1925.

Pencarian yang komplet kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini nyata-nyata, berkaitan dengan navigasi perusahaan Clinchfield, yang miliki SS Cotopaxi, namun tak membawa arahan terkait apa yang berjalan pada kapal selama 90 th..

Ahli Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, yakin kalau buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan kabar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar