Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Sabtu, 19 Mei 2018

Seorang Ustad Booking 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu... Sungguh Mengejutkan!!!

Belum lama ini kembali heboh, berita ini jadi pembicaraan beberapa Netizen, bagaimana tidak Seseorang Ustad, alaim ulama dan sebagai pengajar (Guru) di satu Kampus di Malaysia didapati tengah berbarengan 8 Pekerja S*3*X Komersial (P*5*K) sekaligus, wauuu.. apa yang dikerjakan Ustad ini didalam satu kamar tengah berbarengan P*5*K, yang umumnya orang cukup cuma dengan 1 orang, kali ini dengan 8 wanita.......???


Ditulis dari Eberita. org, Jumat (2/9/2016), kebanyakan orang terperanjat serta dikejutkan oleh perbuatan seseorang Ustad yang menyewa satu hotel dengan kamar yang besar serta luas berbarengan dengan delapan (8) wanita P*5*K. Tetapi tunggulah dahulu... nyatanya didalam satu kamar hotel yang tertutup rapat itu, seseorang Ustad.......???

Sesudah diselidiki didalam kamar hotel itu, sang ustad nyatanya tak berbuat hal yang benar-benar dilarang terlebih hingga kerjakan beberapa hal negatif yang mungkin saja anda semuanya fikirkan sekarang ini.....!!!

Tetapi malah didalam kamar hotel ini, Ustad terlihat sangat memohon semua P5K yang tengah bersamanya untuk tutup aurat mereka serta berikan pencerahan pada beberapa P5K itu untuk bertaubat serta secepat-cepatnya meninggalkan pekerjaan yang mereka lakoni sekarang ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seorang Ustad Booking 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu... Sungguh Mengejutkan!!!

0 komentar:

Posting Komentar