Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 17 Mei 2018

Astaga Heboh. . .Mobil Tertutup Terpal, Coba Tebak Apa Itu yang Nongol Dikit Kira-kira Apaa Yaaa... TERNYATA,,,

Phto stu mbil trtutup trpal mnddak rmai dbcarakan ntizen fcebook. Mbil pick up brwarna htam ini diperbincangkan lantaran ada tidak semuanya sisi tertutupi oleh terpal berwarna biru itu.Photo itu diunggah oleh netizen bernama Kristiawan Saputra serta telah dibagikan makin lebih 500 orang.




Netizen mengira isi mobil itu yakni sari roti yang belakangan ini tidak sedikit diboikot umat Islam sebab tersinggung oleh pernyataan resmi Sari Roti, tetapi sebagai pertanyaan sebagian netizen bila itu yaitu roti yang keren serta higenis, kenapa wajib ditutup terpal yang dekil?
  " Dalam laman facebooknya Kristiawan menuliskan " Mata gw tidak lebih awas.... ada yang bisa bacakaan buat gw.. kelihatannya merk roti ya... "
Netizenpun tidak sedikit berkomentar perpersoalanan photo itu, satu diantaranya :
Hadi Javasugar " Suwer gw penasaran hingga gw zoom bbrp kali. Tepat zoom terakgir baru engeh. 
Kirain ular cobra : D "
Silviana Dulife Wahh... ini roti anu yaa, pak? Jangan2 ini roti telah diborong buat persiapan aksi tandingan shalat shubuh berjama'ah kemaren

Iwayan Setiawan Mitsubishi : Kita kehendaki mengklarifikasi bila mobil itu telah dibeli lunas, serta kita tidak ikut2an mensupport pemusnahan roti yg expired. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaga Heboh. . .Mobil Tertutup Terpal, Coba Tebak Apa Itu yang Nongol Dikit Kira-kira Apaa Yaaa... TERNYATA,,,

0 komentar:

Posting Komentar