Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 17 Mei 2018

Tragis.!!!! Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian Catatannya Ditemukan Dilemari, Isinya Mengejutkan Banyak Orang Menangis Setelah Membacannya.!!

Tiga th. saat itu adik tersayangku meninggal dunia di saat sudah melahirkan seseorang putri yang cantik serta imut. Saat ini, kurun saat yang cukup lama, tiga th. baru terbongkar koper dalam almari serta nyatanya ada sepucuk surat… 


“PINJAMI AKU SATU HARI…”Perlahan…., tubuhku di turunkan kedalam lubang yang sempit…Namun dengan cepat lalu badanku ditimbun tanah…Lalu kebanyakan orang meninggalkanku…Masih terdengar jelas langkah kaki mereka…Kini saya sendirian…, ditempat yang gelap, tidak pernah terbayangkan sebelumnya…

Sekarang saya sendiri, menanti ujian serta pertanyaan-pertanyaan…Belahan jiwa juga pergi…. Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku…, pergi…., suami ku juga pergi terlebih sahabatku…, kawan dekat…Tak seorangpun yg menginginkan turut denganku…Ternyata saya tidaklah siapa-siapa lagi untuk mereka…Menyesal pun…, tak ada berguna…

Tobat tidak akan diterima. Minta maaf…, tidak akan didengar…Kini saya sendirian mempertanggung jawabkan apa yang pernah saya kerjakan…Ya Allah…, jika boleh…, tolong pinjamkan sehari saja milik-Mu…Aku bakal berkeliling memohon maaf pada mereka, yang sudah rasakan kezalimanku…Yang susah serta sedih karena tingkahku…Yang saya sakiti hatinya…Yang sudah saya bohongi…Yang sudah saya lukai…Ya Allah…, berikanlah saya sehari saja…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar