Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Senin, 21 Mei 2018

Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Sesuatu yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati!

Aku dan suamiku telah saling mengenal 10 tahun, kami menikah 5 tahun yang lalu. Bulan Juli tahun lalu, aku melihat ia saling mengirim pesan yang berhawa TTM dengan seorang perempuan.




Aku memintanya menjelaskannya, tapi ia berkata bahwa wanita ini adalah clientnya yang menyukainya, dan suamiku terpaksa mengikuti kemauan wanita ini demi mencapai omset. Ia berjanji untuk tidak kontak lagi dengan wanita itu. Aku mempercayai janjinya, dan bulan Januari tahun ini aku hamil.

Tapi tak lama kemudian, aku mendapati bahwa mereka masih saling kontak…Hingga pada suatu malam, aku dan suamiku bertengkar, kami saling berkelahi, hingga akhirnya aku keguguran, hal ini menambah kekeruhan dalam hubungan pernikahan kami. 

Sejak itu, suamiku memakai hal ini sebagai alasan untuk pindah keluar dan tinggal bersama perempuan itu…Berkali-kali aku berpikir untuk langsung minta cerai saja, tapi aku masih tidak terima untuk menyudahi hal ini begini saja. Semua uangku telah terpakai semua untuk keperluan suamiku, tak hanya taka da tabungan, bahkan masih berhutang pada bank sebesar 20-24 juta Rupiah. 

Kalau aku menuntut perceraian, kemungkinan besar bahkan rumah pun tidak dapat, maka aku memilih untuk bersabar. Beberapa hari yang lalu, suamiku meminta cerai denganku, karena perempuan selingkuhannya itu telah mengandung anaknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar