Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Senin, 21 Mei 2018

{{KISAH NYATA}},IHH NGERI.!! WARGA KALIMANTAN MENANGKAP HANTU KUMOKODONG HABIS MAKAN OROK..!!


Sesosok hantu mengerikan ramai-ramai ditangkap oleh warga di Kalimantan, hantu yang biasanya menyerang bayi untuk dijadikan santapannya ini sangan meresahkan, terutama bagi mereka yang baru saja memiliki seorang bayi.
Perburuan makhluk menyeramkan ini dilakukan warga setelah adanya laporan bayi hilang yang kemudian ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Ibu-ibu di kampung itupun menjadi was-was meninggalkan bayi mereka sendirian, apalagi pada malam hari.


Sosok kepala dengan badan hancur ini biasanya menyerang rumah warga yang baru lahiran. Tiba-tiba saja ada yang melayang-layang diatas genteng sambil melihat situasi untuk mencari mangsa bayi. Tidak hanya itu, hantu jadi-jadian ini biasanya mencuri harta benda warga berupa uang ataupun beras.

Untuk mencegah itu biasanya warga membakar kayu atau membuat perapian sambil berjaga sampai pagi. Terlebih keluarga yang baru saja mendapatkan seorang anak.

Hingga di suatu malam warga mendapati sosok aneh yang bersuara mirip ayam. setelah diburu ternyata suara itu datang dari penampakan hantu yang disebut kumokodong tersebut. Dengan dibantu oleh ahli spritual setempat akhirnya sosok hantu berkepala wanita mengerikan, dengan tubuh hancur tanpa kaki ini berhasil ditangkap.

"Kumokodong itu nyamar dengan
bersuara
ayam" kata Mas Osur, Warga yang ikut menangkap hantu yang juga disebut penanggal tersebut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : {{KISAH NYATA}},IHH NGERI.!! WARGA KALIMANTAN MENANGKAP HANTU KUMOKODONG HABIS MAKAN OROK..!!

0 komentar:

Posting Komentar