Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Jumat, 18 Mei 2018

CURIGA PADA ISTRI,SUAMI Sengaja Pasang CCTV, Ternyata Begini Perbuatan Istri Selama Suaminya Keluar Rumah...MENGEJUTKAN !!!

Untuk menguji seorang di ketahui saat seorang yang dicintainya itu tak ada di depan mata. Di waktu tersebut di ketahui apakah dia itu baik atau mungkin jelek. Hal seperti ini yang mungkin saja ada dipikiran seseorang wanita ini.



Peristiwa ini memanglah demikian menggemparkan umum di negara India. Dalam peristiwa itu tampak satu perlakukan seseorang ibu yang termasuk sadis pada anak lelakinya.
Peristiwa itu di ketahui karena ada CCTV yang dipasang oleh suaminya ini. Perihal ini pula sebagai bukti dari karakter asli dari istrinya itu. Diluar itu, bukti itu juga yang digunakannya untuk melaporkannya ke kantor polisi
Peristiwa ini memanglah termasuk baru lantaran baru diliris oleh indian Ecpress pada 26 Agustus lantas. Peristiwa ini ada di Bareilly, Littar Pradesh, India. Jadi, awal dari peristiwa ini sesungguhnya berlangsung saat suaminya ini lihat ada memar di badan bayinya. Ia juga terasa berprasangka buruk dengan semuanya.
Nama dari suami juga tak dijelaskan namanya.
Atas dasar keraguan ini pada akhirnya, lelaki ini segera

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar