Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Minggu, 20 Mei 2018

Seorang Istri Meningalkan Anak Perempunya Dan Suaminya Di Rumah Berdua, Ketika Pulang Istrinya Kaget Melihat Suami Dan Putrinya Lagi...

Kasus pel-ec-ehan ayah terhadap anak perempuan memang sering terjadi dan menjadi viral di media sosial. Walaupun perlakuan ayah terhadap anak perempuannya itu diakui sebagai bentuk kasih sayang , tapi terkadang perlakuan sang ayah melebihi batas hingga dinilai sebagai aksi pel-e-c-ehan.




 Dan kali ini ada sebuah video yang diunggah ke youtube oleh Erich Selena Gonzales . Video tersebut memperlihatkan betapa romantisnya sang ayah ketika menjaga anak perempuannya yang ditinggal ibunya pergi.

Hingga pada akhirnya , video tersebut pun menyebarluas di media
sosial. Hingga kini video tersebut sudah dilihat ribuan kali dan menuai berbagai macam komentar natizen.
Banyak natizen yang mengaku iri dengan keromantisan ayah dan putrinya. Namun sebagian natizen juga menilai jika perlakuan ayah tersebut telah melebihi batas dan menjerumus kepada pelecehan.
Seperti ini komentar para natizen :

“Ada perbedaan besar antara memeluk putri kamu dan meraih pantatnya. Ini ayah yang sakit. Ini jelas tanda-tanda bahwa pelecehan yang terjadi pada bagian tubuhnya (anak dalam video). Ini sakit, termasuk jika kamu menganggap ini adalah normal. Tidak ada ayah yang menempatkan tangan mereka pada bagian tubuh tertentu dari putrinya dalam bentuk apa!! Menjijikkan!!” tulis akun tracy granger.

“Ada sesuatu yang salah dengan kamu jika kamu melihat sesuatu yang kotor dalam tarian mereka. Ini tarian manis dan polos dengan ayah dan putrinya. Kamu dapat melihat sukacita murni di wajah gadis kecil, mengetahui ayahnya mencintainya,” komentar akun Jules Love.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar