Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Sabtu, 19 Mei 2018

Astaghfirullah… Tidak Punya Uang Berobat, Perut Wanita H4mil Ini Dibelah Sendiri Oleh Keluarga, Lihat Apa Yang Terjadi Pada Bayinya

Tidak punya uang berobat, seorang wanita h4mil di Kamerun yang baru saja meningg4l dibelah r4h1mnya oleh keluarga untuk mengeluarkan bayi kembarnya.Dilansir Ghanaweb, Senin (14/3/2016), wanita berusia 31 tahun itu awalnya pergi ke rumah sakit untuk mel4hirkan bayi kembar, tapi ditolak lantaran tidak memiliki uang.
 orang kamerun
N4as, pasien malang itu men1nggal di gerbang salah satu rumah sakit umum di Kota Douala, Kamerun. Keluarga menduga kedua bayi di r4h1m masih hidup.
Keponakan
(orang lain menyebutkan itu adiknya) dari mendiang pun mendesak pihak rumah sakit menyelamatkan bayi itu, dan dia berjanji membayar biaya medis setelahnya, tapi semuanya sia-sia.
Dia mengklaim melihat bayi dalam r4h1m bibinya bergerak dan tak tega untuk tidak menolongnya.
Punc4knya, dia membeli pisau di toko terdekat dan memotong r4h1m mendiang untuk menyelamatkan bayi, sementara kerumunan hanya tertekun dan ngeri.
Salah salah bayi saat dikeluarkan telah meninggal. Yang lainnya masih bernapas tetapi beberapa menit kemudian meninggal.

Kasus ini bukan pertama kalinya, sebelumnya dilaporkan beberapa orang meninggal di gerbang rumah sakit umum Kamerun karena mereka tidak memiliki uang berob4t.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar