Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Jumat, 18 Mei 2018

Berikut Pahala Yang di Peroleh Bagi LELAKI MENIKAH WANITA JANDA!! Sebaiknya Laki-Laki Tau!!! Tak dipungkiri lagi tidak sedikit pria mencoba mencari janda dengan alasan tertentu namun bila dengan mengincar kekayaannya saja,

Tak dipungkiri lagi tidak sedikit pria mencoba mencari janda dengan alasan tertentu namun bila dengan mengincar kekayaannya saja, sepertinya jangan jadikan itu hal utama tetapi yang paling utama haruslah dengan dasar penuh cinta yang utama.
Memang menikah dengan janda mungkin saja tidaklah hal yang aneh lagi di jaman sekarang ini. Karena sudah cukup banyak permasalahan yang berjalan. Baik mereka yang cerai lewat langkah sah maupun tidak, ditinggal cerai mati wafat dan atau yg tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak ada berita biasanya yang memiliki nasib suaminya perantau.

Menikah dengan janda memang diperlukan kesiapan ekstra, bukan hanya materi tetapi sikap dewasa mesti lebih tinggi. Termasuk juga jangan sampai mengungkit saat lantas seseorang janda karenanya dapat mengakibatkan dia terasa bersedih serta terpukul, sebagai seseorang lelaki yang punya niat menikah dengan janda memanglah telah kemauan untuk meniadakan saat lantas janda itu jadi andalah yang paling akhir dicintainya serta kamulah yang memilikinya saat ini sampai akhir hayat Isya Allah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar