Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Minggu, 20 Mei 2018

Yang Sudah Berkeluarga Wajib Baca ini Subhanaallah,Ini Pesan Nabi Waktu Saat Bercinta Dengan Pasangan Kalian..Berikut Penjelasan Nya.


9 Pesan Nabi Waktu B3rcint4 
Jima’ atau b3rcint4 yakni satu beribadah yang dikhususkan pada orang yang telah lewat tahap pernikahan. B3rcinta dalam arti berkaitan !nt!m memanglah yakni salah satu kepentingan biologis yang butuh di penuhi oleh suami serta isteri.
 

Karenanya, ada banyak pesan Rasulullah SAW untuk sebagian istri waktu melayani suami di tempat tidur. 
1. Berikanlah nuansa kemesraan dengan tampilan. 
Rasulullah SAW bersabda : “Sebaik-baik wanita yaitu yang jika engkau memandangnya akan membahagiakan dirimu, jika engkau memerintahnya bakal mentaatimu, bila engkau tidak ada di sebelahnya ia bakal bikin perlindungan hartamu serta dianya. ” (HR. Bukhari). 
Oleh karena itu, kecantikan dan kerapian istri sekian disukai suami. Jadi saat bakal melakukan ibadah di kamar, bersoleklah sebaik-baik tampilan yang disenangi suami dan di ridhai Allah SWT. Karena itu akan berikanlah nuansa kemesraan waktu berjima’. 
2. Menakjubkan setiap waktu diliat. 
Rasulullah SAW bersabda : “Istri yang terbaik adalah istri yang mempesonakanmu setiap waktu kau pandang…” (HR. An-Nasai). 
Kecuali bikin perlindungan penampilan, seorang istri juga seyogyanya berupaya untuk terlihat mengagumkan waktu akan berjima’. Umpamanya, dengan tersenyum mesra. Hal semacam itu pasti bakal melimpahkan pahala yang sekian besar. 
3. Penuhi ajakan suami dengan selekasnya. 
Rasulullah SAW bersabda : “Bilamana seorang suami mengajak istrinya (untuk terkait seksual), jadi penuhilah dengan selekasnya walaupun istri tengah ribet di dapur! ” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar