Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Minggu, 20 Mei 2018

Tanda Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain. Tanda-tandanya Seperti Ini. Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu

pria yang sering merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, kamu harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri kamu pernah tidur dengan pria lain atau tidak
 
Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota dan sering jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, namun tanda – tanda ini untuk mencegah adanya orang ketiga dalam hubungan kamu.
Seperti yang dilansir dari 
Tribunnews.com, inilah dia diantaranya.

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA.

Salah satu ciri jika ada yang tidak beres pada istri kamu yakni dia selalu ketakutan dengan keadaan ponselya. Bahkan ketika sedang berdua , dia selalu membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA

Salah satu tanda jika istri punya selingkuhan
yakni dia akan sibuk memperhatikan ponselnya. Dia seakan sedang menantikan sebuah pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami. 

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA

Wanita yang pernah tidur dengan pria lain akan merasa tidak nyaman jika berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar