Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 24 Mei 2018

MENGGEMPARKAN,. Astagfirullah..!!! Takdir Membuatku Menikah- Bukan Dengan Manusia Melainkan Dengan Hewan Ganas Ini..??? BACA SELENGKAPNYA...


Merajut hubu*ngan hingga akhirnya menikah, lalu membina rumah tangga dan mempunyai seseorang anak dari pria yang di cintai yaitu yang diimpikan semua wanita di dunia ini. Namun, apa jadinya jika takdir berkata lain? Seperti yang berlangsung pada paranormal bernama Mbak You. Ia, bercerita cerita asmaranya yang di luar sangkaan manusia. Mendengar kisahnya, mungkin kita dibuatnya tidak yakin dan bertanya-tanya, masak sih ada narasi seperti ini? Tetapi, inilah yang dihadapi oleh Mbak You.


Tersebut kisahnya. Mbak You mengaku menikah pada umur 33 th.. Tetapi, ia menikah tidaklah dengan pria seperti manusia umum. Yakin tidak meyakini, Mbak You menikah dengan ular. Awalnya, ia tidak meyakini dengan pernikahannya. Hingga akhirnya ia meyakini. Baginya, ular itu tidaklah hal yang baru. Mulai sejak kecil, Mbak You sudah pernah lihat ular itu.

“Kondisi dimana pada iya dan tidak waktu itu, waktu iya saya ka*win sama ular. Apa kata dunia. Saya punyai obsesi nikah sama lelaki normal dan saya inginkan punyai keluarga. Tetapi, dengan menikah dengan ular jangan dikonotasikan saya harus berhubu*ngan ba*dan dengan ular lho. Ular itu hanya menikah dan ikuti saya untuk ngasih beberapa bantuan dengan cara batiniah dan gaib, ” cerita Mbak You pada Vemale di tempat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar