Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 17 Mei 2018

TANDA KIAMAT! Ternyata Inilah Alasan Kenapa Wanita Mau Melepas Kep*rawanannya Meski Belum Memiliki Status Resmi


Saking pentingnya kep*rawanan bagi wanita, mereka akan sangat sulit untuk melepaskannya, jika hubungan yang mereka jalani tidak resmi atau tidak ada ikatan.



Namun, ternyata di zaman yang terbilang modern ini, membuat wanita sangat mudah untuk melepaskan kep*rawanannya tersebut. Padahal kep*rawanan merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, tetapi kenapa wanita saat ini sangat mudah untuk melepaskan kep*rawanannya meskipun belum memiliki hubungan yang resmi atau pun ikatan yang serius, yaitu pernikahan.

Nah, ternyata, ada beberapa alasan kenapa wanita sangat mudah melepaskan kep*rawanannya untuk sang kekasih. Seperti dilansir LintasMe.com,
Iinilah dia ke lima alasan wanita mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya :
1. Karena cinta

Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita kenapa mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya. Menurut mereka wanita yang tidak mau melepaskan kep*rawanannya untuk sang kekasih dianggap tidak cinta dengan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, anggapan itu membuat banyak wanita mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya.

2. Karena terpaksa

Selain cinta, terpaksa karena takut kekasih marah, tak tega melihat kekasih merayu-rayu, dan tidak tega melihat kekasih kecewa juga menjadi alasan wanita mau melepaskan kep*rawanannya. Karena dirayu oleh kekasihnya lah membuat banyak wanita menjadi mau melepaskan kep*rawanannya. 
3. Untuk mengikat hubungan

Takut kehilangan sering membuat banyak wanita dengan mudah untuk melepaskan kep*rawanannya. Hal ini dikarenakan agar ia dapat mengikat hubungan semakin kuat, dengan maksud agar kekasihnya tidak meninggalkan dirinya. Padahal, wanita yang mudah di sentuh itulah merupakan wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.

4. Gaya hidup
Gaya hidup atau pun tren sering menjadikan wanita tak sadarkan diri sehingga mereka terlalu berlebihan untuk mengikutinya. Salah satunya adalah ber cint* dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren masa kini yang jika tidak dilakukan maka akan dianggap tidak gaul atau tidak mengikuti tren masa kini. Oleh karena itu, banyak wanita yang dengan mudah melepaskan kep*rawanannya untuk pasangannya.

Kep*rawanan merupakan hal yang sangat penting dalam diri wanita, oleh karena itu disarankan agar wanita menjaganya dengan baik-baik agar derajat wanita tidak selalu direndahkan oleh kaum lelaki.

Sekedar Nasehat buat lelaki, Sayangilah Para Wanita Jangan menuruti nafsu saja, bersetubuh hanya untuk mereka yang telah menikah dan memiliki status resmi. Jangan memanfaatkan Cinta suci seorang wanita yang ada di sisihmu.

Bantu Share Yuk Biari Dibaca juga oleh Remaja Putri agar mereka menjaga hal paling penting yang hanya dimiliki seorang wanita. semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TANDA KIAMAT! Ternyata Inilah Alasan Kenapa Wanita Mau Melepas Kep*rawanannya Meski Belum Memiliki Status Resmi

0 komentar:

Posting Komentar