Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Kamis, 24 Mei 2018

HEBOH! Rumah Sakit ini Terancam Dipecat Gara-Gara Melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien… LIAT VIDEONYA...

Bahkan videonya mendapatkan kritikan dari berbagai netizen.
Akhir-akhir ini Media Sosisla Dihebohkan Dengan Video Staff Tempat tinggal Sakit

Akhir-akhir ini sosial media ramai dengan demam mannequin challenge.
Tantangan untuk berpose semacam patung manekin ini dikerjakan oleh tak sedikit kelompok, dari mulai masyarakat umum, politikus, pemain sepakbola, hingga berbagai bintang film papan atas.Namun hari ini, tantangan yang awalnya dikerjak4n 0leh sekumpul4n mur1d di Edw4rd H Wh1te High Scho0l, Florid4, Amerik4 Serik4t ini memak4n ” k0rban “. Para staff di satu tempat tinggal sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat setelah meperbuat perbuatan mannequin challenge.

Semacam diambil dari laman Mirror, Rabu (7/12), berbagai pekerja itu dikira bertindak indisipliner, lantaran telah mengundang berbagai pasien yang tengah hamil tua untuk perbuat aksi itu.

Dalam video perbuatan itu, 11 dokter, seseorang perawat, dan empat wanita hamil terkesan mematung untuk sebagian detik untuk perbuat mannequin challenge. Institut Jaminan Sosial Meksiko juga telah meluncurkan tuntutan pada para staff yang ikut ambil segi pada perbuatan itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HEBOH! Rumah Sakit ini Terancam Dipecat Gara-Gara Melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien… LIAT VIDEONYA...

0 komentar:

Posting Komentar