Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Senin, 14 Mei 2018

Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!! Baca selengkapnya..


Dengan cara uraian, cairan semen atau air m4ni yaitu cairan organik, dikenal juga sebagai seminal fluid, yang rata-rata memiliki kandungan spermatozoa.
Dengan cara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual) serta organ se*ksual yang lain dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.



Tehnologi medis senantiasa menyimpan perhatian dalam memastikan, memonitoring serta tingkatkan kwalitas air m4ni. Dan lebih dari satu studi temukan sebagian kenyataan aneh yang berlangsung pada air m4ni.
Ditulis dari HealthMad, tersebut lebih dari satu kenyataan aneh sekitar air m4ni :

1. Air m4ni bisa mengakibatkan alergi
Walau tidak sering, namun terdapat banyak wanita yang alergi pada air m4ni. Dengan cara medis keadaan ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Tanda-tanda yang

diakibatkan bergantung pada keadaan badan serta jumlah air m4ni yang masuk ke badan. Tanda-tanda biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan terkadang mengakibatkan kesusahan bernapas.


2. Air m4ni diakui jadi sumber daya potensial
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dihubungkan dengan sumber daya mungkin dalam penyembuhan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari badan diarahkan serta ditransfer ke organ se*ksual sepanjang g4i*rah se*ksual. Teori ini tunjukkan kalau sesudah keluarkan air m4ni, daya tertentu dari badan manusia juga tengah launching. Hal semacam ini menerangkan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!! Baca selengkapnya..

0 komentar:

Posting Komentar