Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Selasa, 29 Mei 2018

MASIH ING4TKAN DENGAN VIDEO GADIS CANTIK YANG S3MPAT GEGERKAN FB INI... LIHAT DIA SEKARANG DISINI..... MENGEJUTKAN

FB kmbli dggerkan dngan brdrnya gmbar hot seorang gadis berhijab yang tengah b3rc1nt4. Gambar hot itu pertama kalinya diupload oleh account FB Cherin Purnamae. Gambar Hot di FB itu segera menghebohkan netizen.


Selain mengunggah photo hot ke FB, Cherin juga memasukkan informasi “tidak lebih ajar gk sih, gk miliki otak”. Setidaknya ada tiga photo yang diupload Cherin ke FB dan sukses gegerkan warga FB. Dalam photo itu tampak seorang perempuan yang kenakan hijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit.
Di
salah satu photo FB si wanita berhijab tengah duduk dan buka celana yang digunakannya. Photo ke-2 gadis itu cuma kenakan atasan dan jilbab saja sedang celananya sudah dilepaskan.
Gadis itu tampak tengah duduk di semak-semak. Yang bikin warga FB berang dengan tingkah gadis itu yaitu di photo ketiga. Photo FB yang ketiga memerlihatkan gadis berhijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya. Dlam phto hot itu tmpak si gdis ad dibawah pria yang mengenajan baju warna biru. Dalam sekejab tulisan FB Cherin segera banjir komentar dari netizen. Photo FB itu juga sudah diberbagi berkali-kali oleh pengguna media sosial Facebook. 

Tidak sedikit netizen yang menghujat tingkah gadis berhijab dan si pria yang perbuat jalinan layak ditempat umum. Satu diantara netter yang begitu emosi lihat photo vulgar di FB berkomentar bila orang di photo itu perbuat didepannya makan akan dibakar nasib-nasib. Pengguna FB lain juga memberi komentar tulisan Cherin dan engatakan kalau orang yang ada di photo vulgar itu tidak miliki otak. Slah sserang pnggna FB yng tmpak risih dengan komentar 
berbagai netizen memberi tau kalau di dunia ini tidak ada yang prima dan kesempurnaan cuma punya Allah SWT semata. Meski sekian pengguna FB tetaplah menghujat habis-habisa gadis berhijab di photo hot itu.[dokter-sehat.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar