Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Sabtu, 19 Mei 2018

Kisah Nyata Satu Istri Dua Suami. Tiap Malam Dibuat Nangis Gituwan. Gila! Suami Pertama Pasrah Karena Hal Ini

Umumnya yang memiliki dua pasangan adalah pria atau sering disebut poligam. 
Meskipun banyak juga yang menentang, namun poligami masihg lumrah dan banyak dilakukan orang.




Namun bagaimana jika dengan poliandri. Dimana si wanita yang memiliki dua pasangan.

Kisah ini terjadi di Malaysia, dilansir dari Thereporter.

Sebuah kisah pilu seorang pria yang terpaksa merelakan istrinya menikah lagi.

Pria itu bernama Hasan (Nama yang disamarkan), istrinya bernama Dian (Nama yang disamarkan).

Hasan menuturkan kisahnya ketika ia pasrah berbagis istri.

Disini saya ingin sedikit berbagi pengalaman hidup saya bersama istri saya.

Mungkin ini bisa dibilang eksklusif karena tidak biasa terjadi dan tidak lumrah, tetapi saya dan suami-suami saya telah menjalaninya selama bertahun-tahun hingga saat ini.

Saya bertemu dengan istri ketika kami satu sekolah. Saat itu saya melihat istri merupakan wanita yang sangat baik, dan kami berpacaran selama 3 tahun hingga akhirnya kami menikah.

Istri saya merupakan wanita cantik, saat sekolah banyak pria yang mencoba mendekatinya tapi beruntung istri kecantol dengan saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata Satu Istri Dua Suami. Tiap Malam Dibuat Nangis Gituwan. Gila! Suami Pertama Pasrah Karena Hal Ini

0 komentar:

Posting Komentar