Media Islam Online yang menyajikan berita dunia Islam dan artikel keislaman serta dakwah.

Selasa, 22 Mei 2018

Gadis 26 Tahun Ini Menikah Dengan Kakek Kaya 68 Tahun. Ia Sengaja Memakai Duster Seksi di Malam Pertama. Namun Siapa Sangka Suaminya Malah


Saya lahir di keluarga miskin perdesaan, kedua orang tua saya hanyalah sepasang petani… Ketika saya berkuliah di kota, saya selalu dihina dan diejek, hanya karena saya adalah orang miskin…


Teman- teman saya semuanya terlahir dari keluarga kaya, setelah lulus kuliah, mereka dengan mudah bisa mendapatkan pekerjaan, karena orangtua mereka kaya. Hanya dengan uang, hidup mereka menjadi sangat jauh lebih mudah…

Tapi saya, mau bagaimana pun juga saya tetap adalah anak petani, saya sangat malu akan latar belakang keluarga, sehingga sejak kuliah, saya sudah tidak pernah kembali ke rumah orangtua… Setelah lulus, saya pun giat bekerja, sampai akhirnya saya menduduki jabatan yang lumayan tinggi di suatu perusahaan. Saat itu usia saya 26 tahun, dan pada saat itu jugalah saya mengenal “dia”…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar